Gelar Reses ke 1, Heri Antoni Ditanya Soal Program Kartu Tani

Redaktur author photo


Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Heri Antoni saat menggelar Reses ke 1 TA 2023.


inijabar.com, Kabupaten Sukabumi- Reses ke 1 Tahun Anggaran 2023 yang dilakukan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat  Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi Heri Antoni disambut antusias warga dan tokoh masyarakat yang hadir di Ruang Pertemuan Rengganis, Desa Kadudampit, Kecamatan Kadudampit, Kamis (26/1/2023).


Politisi asal Partai Amanat Nasional (PAN) ini menyampaikan, kegiatan reses merupakan upaya menjemput aspirasi masyarakat dan mencarikan solusi atau jalan keluarnya. 


"Reses merupakan kegiatan anggota Dewan untuk menyerap aspirasi. Tapi saya secara pribadi menjadikan reses ini adalah upaya menjemput aspirasi. Disini banyak elemen masyarakat yang diundang untuk menyampaikan aspirasi sesuai kebutuhannya masing masing,"ucapnya.


Pria yang akrab disapa HerAn ini, menjelaskan, salah satu aspirasi yang dijemput hari ini ada dari petani penggarap yang mengeluhkan serta mempertanyakan masalah pendistribusian dan penggunaaan Kartu Tani. 

[cut]


"Nah, aspirasi seperti itu yang kita serap dan kemudian kita urai permasalahnya bersama sama mitra kerja dalam kegiatan Rapat Kerja nanti,"tuturnya.


"Jawaban atau hasil dari uraian yang disampaikan oleh masyarakat dari aspirasi terkait Kartu Tani tersebut, kemudian kita sampaikan secara langsung kepada masyarakat dikemudian hari secara informal diluar kegiatan reses,"sambung Heran.(opk)

Share:
Komentar

Berita Terkini