Lamar Si Neng, Kecamatan Bekasi Timur Maksimalkan Pelayanan Publik

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bekasi - Akibat pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia hampir 2 tahun lamanya, membuat warga terus berbenah diri, salah satunya dengan memfokuskan kepada pengembangan sektor umkm sebagai upaya menghidupkan kembali perekonomian warga. 


Melihat hal tersebut, Kecamatan Bekasi Timur melalui program Lamar Si Neng atau Pelayanan Malam dan Pasar Rakyat Usaha Mikro Kecil dan Menengah, terus memberikan kesempatan bagi warga di Bekasi Timur yang memiliki usaha UMKM untuk memperkenalkan produk industri rumahannya yang dihasilkannya kepada khalayak luas. 


"Melalui pelayanan malam hari yang kami adakan, Kecamatan Bekasi Timur terus fokus serta berkomitmen untuk mengembangkan produk UMKM warga," tutur Camat Bekasi Timur, Fitri Widyati kepada inijabar.com, di ruang kerjanya, Sabtu (28/1/2023).


Dengan menyediakan stand UMKM sebanyak 30 lebih, nantinya para pemilik UMKM bisa memperkenalkan serta mempromosikan produk miliknya. 

[cut]



"Ada stand khsusus yang kami sediakan bagi para pemilik UMKM-nya," katanya. 


Fitri mengatakan, dengan komitmen untuk membantu pengembangan sektor UMKM, Kecamatan Bekasi Timur berharap bisa mengedepankan program yang ada dengan dinas maupun Pemkot Bekasi, khususnya dalam sektor pengembangan ekonomi warga untuk bangkit serta mandiri. 


"Kecamatan Bekasi Timur terus berkomitmen untuk membangkitkan sektor UMKM warga untuk terus berdaya dan mandiri," tutup Fitri.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini