Pengurus Baznas Kota Bekasi Ini Sebut Orang Kufur Nikmat Susah Tapi Ga Bersyukur

Redaktur author photo



inijabar.com, Kota Bekasi-    Terkait keluhan warga penerima manfaat dari Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Kota Bekasi yang dianggap tidak sesuai dengan jumlah yang ditentukan pihak Baznas Kota Bekasi.


Justru ditanggapi dengan pernyataan yang tidak layak dikemukakan oknum pengurus Baznas berinisial A. Saat diberikan link berita terkait berita keluhan warga melalui WhatsApp. Jawabannya cenderung menyalahkan sang penerima manfaat.


"MasyaAllah orang pada kufur nikmat ya. Susah tapi ga bersyukur,"tulis nya. Sabtu (7/1/2023).


Namun ketika ditanya soal berapa jumlah pasti nya dari program bantuan modal. Dirinya tidak merespon lagi.


Sekedar diketahui, kinerja Baznas Kota Bekasi menjadi sorotan publik karena lembaga pengelola dana umat tersebut dalam penyalurannya disinyalir tebang pilih. 



Beberapa program Baznas yang dijanjikan diantaranya Program Rutilahu Rp17 juta, Program Bantuan Modal Usaha, Rp1,5 Juta, dan lain-lain.


Baznas sebagai pengelola dana umat memang perlu dikawal dan diawasi kinerjanya. Kasus mencuat seperti Gubernur Jateng Ganjar Pranowo yang memberi bantuan ke kader partai PDIP memakai dana dari Baznas,  juga kasus oknum Sekretaris Baznas Bengkulu Selatan yang diduga korupsi dan kini sudah ditahan pihak Kejari setempat.(firman/*)



Share:
Komentar

Berita Terkini