Cawe-cawe Tri Di Acara Fun Bike 2023 Kota Bekasi Dikecam Ketua IFC

Redaktur author photo


Ketua IFC Intan Sari Geny.SH


inijabar.com, Kota Bekasi- Dilibatkannya relawan calon walikota Bekasi Tri Adhianto di acara Fun Bike 2023 yang digelar oleh Pemkot Bekasi menunjukan bukti bahwa Tri Adhianto masih cawe-cawe menyeret-nyeret ASN Pemkot Bekasi untuk terlibat politik praktis.


Hal itu diungkapkan, Ketua IFC (Indonesia Fight Coruption) Intan Sari Geny, SH pada Jumat (27/10/2023). Menurut Intan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Jarkasih seolah sudah menjadi timses yang memberikan panggung kampanye gratis jagoannya yang akan bertarung di Pilkada 2024 nanti.


"Dia (Kadispora.red) sedang menunjukan bahwa dia bukan seorang kepala dinas tapi seperti budak yang melayani junjungannya. Kondisi seperti ini harus dihentikan. Fokus sebagai ASN pelayanan publik bukan ngurusin pemenanganya Tri Adhianto,"kecam Intan.



Intan mendesak Pj Walikota Bekasi untuk bersikap tegas pada oknum-oknum ASN termasuk camat, lurah dan juga para Kabid atau Kabag di setiap OPD jika kedapatan berpolitik praktis.


"Pak Pj Walikota Bekasi harus menindak tegas anak buahnya yang seolah jadi timses Tri Adhianto. Jangan cuma menghimbau saja, ga akan mempan himbauannya,"tegasnya.


Sementara itu, dari flyer acara Fun Bike 2023 Kota Bekasi yang beredar, tercantum nomer kontak  yang ternyata setelah ditracking merupakan nomer milik salah satu pengurus Relawan Tri Adhianto. Hingga berita ini diturunkan nomer kontak tersebut belum dihapus atau diganti.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini