Kecewa Gibran Jadi Cawapres, Ketua Relawan Rumah Jokowi Kota Bekasi Dibubarkan

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua DPC Kota Bekasi RJ4G, (RUMAH Jokowi For Ganjar) Dedi mengungkapkan kekecewaannya setelah putera Presiden Jokowi yakni Gibran Rakabumingraka menerima dicalonkan sebagai Cawapres dari Partai Golkar yang akan mendampingi Capres Prabowo Subianto.


Menurut Dedi, pihaknya mengikuti sikap Ketua Relawan Rumah Jokowi Jawa Timur Heru Purnomo yang juga membubarkan relawan tersebut.


"Kita di Kota Bekasi juga mengikuti sikap temen-temen Rumah Jokowi di Jatim. Dengan ini kita bubarkan dan menamakan diri sebagai Relawan Ganjar,"tegas Dedi. Sabtu (21/10/2023).


Diketahui, Relawan Rumah Joko Widodo (Jokowi) Jawa Timur, mengamuk di acara Konsolidasi Relawan Ganjar Pranowo-Mahfud MD bersama Puan Maharani.


Awalnya, seorang bernama Heru Purnomo selaku Ketua DPD Relawan Rumah Jokowi ini menyampaikan pidatonya. Ia mengungkap kekecewaannya karena sikap Jokowi yang dianggap tidak mendukung Ganjar dalam Pilpres 2024.


Di tengah pidato, nada bicara Heru makin meninggi. Ia lantas melepas kemeja putih bertuliskan 'Rumah Jokowi Gerakan Kebaikan' yang dikenakannya lalu menghempaskannya ke lantai.


"Mohon maaf kami akan melepas baju yang kami cintai, karena kami sudah kecewa, kami kecewa dengan Jokowi," kata Heru di atas panggung, saat konsolidasi relawan di Grand City Surabaya, Sabtu (21/10/2023).


Ia pun menyatakan mengubah nama organ relawannya dari Rumah Jokowi menjadi For Ganjar. Baginya, tak ada lagi nama Jokowi di tubuh organisasi mereka.


"Pada detik ini kita sudah tidak pakai nama Rumah Jokowi. Kami pakai nama For Ganjar,"tandasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini