Meski Berat, Ketua DPC PPP Kota Bekasi Optimis Pecah Telur di Dapil 4

Redaktur author photo


DPC PPP Kota Bekasi Konsolidasi di dapil 4


inijabar.com, Kota Bekasi - Ketua DPC PPP Kota Bekasi H.Sholihin mengaku optimis di dapil 4 Jatiasih, Jatisampurna, Pondok Melati mendapatkan satu kursi di Pemilu 2024.


Sholihin mengatakan, perubahan dapil dari 6 menjadi 5 dapi di Kota Bekasil, membuka peluang partainya meraih suara maksimal di pemilu 2024.


Menurut Gus Shol sapaan akrabnya, PPP Kota Bekasi berpotensi bisa meraih 1 kursi DPRD melalui dapil 4 yakni Jatiasih, Pondokmelati dan Jatisampurna.


"Lewat bedah dapil ini, kita ingin caleg dan kader bekerja maksimal untuk kepentingan partai. Bedah dapil adalah cara bisa meningkatkan suara PPP di dapil 4, insha Alloh  kita bisa meraih 1 kursi," ucap Sholihin yang juga anggota DPRD Kota Bekasi bertempat di Resto Agus Bejo, Minggu (08/10/23). 


Gus Shol kembali menekankan kepada caleg PPP di dapil 4 turun ke tengah masyarakat untuk melakukan sosialisasi dan mengenalkan program partai.


"Saya kembali menekankan agar caleg PPP turun ke masyarakat. Dengan turun langsung kita bisa menyerap aspirasi warga di dapil," kata Sholihin 


Sekedar diketahui,  dapil Kota Bekasi 4 yang terdiri dari kecamatan Jatiasih, Jatisampurna dan Pondok Melati hanya menyediakan 9 kursi. Di dapil ini sejak Pemilu 2009 hingga kini, PPP belum mempu meloloskan caleg nya duduk di DPRD Kota Bekasi.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini