Beredar Video CCTV, Diduga ASN Tampar Staf Satpol PP Kota Bekasi

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bekasi- Beredar Video yang memperlihatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) Satpol PP ditampar oleh pria yang diketahui seorang ASN juga di depan palang parkir masuk motor di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi.


Kejadian itu terekam oleh Cctv palang parkir. Saat itu ASN Satpol PP sedang melakukan pengawasan terhadap petugas Satpol PP yang berjaga dilingkungan Pemkot Bekasi.


Kemudian, datang seorang pria bertubuh gempal yang merupakan ASN di Bagain Dinas Tata Ruang (Distaru) menghampir ASN Satpol PP yang sedang berbincang dengan petugas Satpol PP yang berjaga di depan pintu palang parkir motor.


Tanpa basa basi pria tersebut mendatangi ASN Satpol PP yang sedang berdiri. Karena didatangi ASN Satpol PP itu mencoba untuk menyalaminya yang menghampirinya.


Tanpa disadari juluran tangan ASN Satpol PP yang mau berjabat tangan malah mendapatkan tamparan dari pria itu.


Dari kejadian itu terlihat di Video, ASN Satpol PP bernama Efendi usai ditampar mencoba mempertahankan diri. Dan langsung di pisahkan oleh petugas Satpol PP yang berjaga.


Saat dikonfirmasi, Efendi mengaku. Tidak menyangka akan ditampar oleh pria bernama Fredi yang bertugas di Distaru.


"Saat dia (Fredi) melintas langsung menghampiri saya. Tanpa bertanya saya langsung di tampar," kata Efendi saat dikonfirmasi, Senin (28/11).


Ia mengaku, pria itu menuding bahwa dirinya yang membuat istrinya dikeluarkan sebagai pelatih anggar.


"Ya usai nampar saya. Fredi bilang u yang ngejelekin bini ue. Bini ue di kelurahan jadi pelatih anggar. Saya jawab, saya ga tau bang urusan itu,"tuturnya.


Akibat yang kejadian tersebut. Afendi akan melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.


"Saya akan laporkan kejadian ini ke kepolisian. Karena saya ga tau apa-apa terkait istrinya dikeluarkan sebagai pelatih anggar. Tanpa bertanya saya di tampar. Saya akan laporkan ke pimpinan juga dan kepolisian,"tandasnya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini