Duh, Mobil Relawan Caleg DPR RI Ini Dipakai Buat Operasional Selingkuhi Istri Orang

Redaktur author photo


Mobil operasional Caleg DPR RI dapil Karawang ini dipakai pendukungnya untuk operasional selingkuhi istri orang.


inijabar.com, Karawang- Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Tempuran, Tata menyesalkan dengan kelakuan anggota relawan salah satu Caleg dari partai berlambang mercy tersebut.


Pasalnya, oknum tersebut sudah berbohong dengan membawa mobil relawan Caleg untuk kegiatan yang tidak ada hubungannya dengan kegiatan pemenangan Caleg.


“Si Ujang, ngakunya ke saya pinjam mobil itu mau bawa warga yang sakit. Eh, ternyata kelakuan si Ujang, sangat kurang ajar. Pinjam mobil operasional Relawan JIBAS untuk mengencani istri orang. Coba nanti saya tegur itu si Ujang. Si Ujang, harus bertanggung jawab atas perbuatannya yang telah merugikan suami Melati, dan nama baik keluarga Melati,” tuturnya. Jumat (3/11/2023).


Sekedar diketahui, mobil operasional untuk relawan Caleg DPR RI itu dipinjam oleh oknum pendukung sang caleg.


Ujang alias Detol, warga Desa Purwajaya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang, Jawa Barat, tersebut, diduga menggunakan mobil operasional tersebut untuk perbuatan yang sangat tidak terpuji. Yaitu, diduga kuat untuk memenuhi nafsu bejatnya dengan mengencani seorang perempuan (yang diketahui merupakan masih istri syah dari pria berinisial E.


Wanita tersebut diketahui berdomisili di Dusun Banir Desa Purwajaya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang, Jawa Barat dan sama-sama masih berdomisili satu desa, namun berbeda dusun.


Hal itu terungkap, ketika E, yang merupakan suami sah dari Melati, menceritakan kejadian yang sangat memukul perasaannya tersebut kepada awak media  pada Kamis (2/11/2023), saat berada di rumahnya.


“Tadi malam (Rabu, 1/11/2023) sekira pukul 23.30 WIB, saya memergoki, Ujang alias Detol, duduk berduaan dengan istri saya di depan rumah, jaraknya berdekatan sekali. Ujang hanya mengenakan kaos dalam saja. Anehnya, pas saya samperin, Ujang, itu langsung lari kencang banget, sampai tidak bisa terkejar oleh temen saya. Kalau memang, Ujang alias Detol, tidak merasa bersalah dan tidak ada hubungan apa-apa dengan istri saya, kenapa dia harus lari ketakutan?,” ungkapnya.


Lalu E, menngungkapkan beberapa waktu yang lalu, kejadian serupa tersebut pernah terjadi sebelumnya. Ujang alias Detol, diduga mengencani Melati.


“Ini kejadian yang kedua kali. Kalau tidak salah kejadiannya itu setelah lebaran. Dulu sempat saya maafkan itu si Ujang alias Detol dan istri saya. Karena, saya melihat masa depan anak-anak saya, jika saya harus sampai bercerai. Walaupun hati saya sakit dengan kelakuan istri saya dan Ujang alias Detol, namun saya bertahan demi buah hati saya,” urainya.


Hal Senada diucapkan Kuswita, dan Catim, yang merupakan kerabat dari Encep, yang sekaligus ikut memergoki, Ujang alias Detol, sedang duduk berduaan dengan istri E. 


Kuswita dan Catim, menceritakan awal kecurigaan adanya dugaan perbuatan tidak senonoh yang telah dilakukan oleh Ujang alias Detol dengan istri E.


“Awalnya, Ujang alias Detol, masuk ke dalam rumah nya sekitar habis Isya. Setelah itu lampunya dimatiin. Kan, jadi gelap. Entah apa yang mereka berdua lakukan di dalam rumah? Namun, saya curiga, mereka diduga melakukan hubungan suami istri. Karena, menurut pengakuan anak E,  bahwa anaknya itu disuruh tidur duluan.”tuturnya.


“Setelah itu, Ujang alias Detol, bersama , keluar dari dalam rumah dan lampunya dinyalain lagi. Mereka berdua duduk di bangku teras rumah, jaraknya berdekatan sekali. Ujang alias Detol, hanya memakai kaos dalam saja dan kelihatan seperti orang kegerahan sambil ngipasin badannya dengan bajunya. Pas saya datang dengan Encep, Ujang alias Detol, langsung lari ketakutan. Saya mengejarnya, namun tidak terkejar oleh saya. Sedangkan mobil Relawan JIBAS yang awalnya dibawa oleh dia, ditinggal begitu saja,” bebernya.(*)



Share:
Komentar

Berita Terkini