Kepentok Janji Sendiri, Giliran Tri Ditagih Bonus Atlit Porprov 2022

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bekasi- Setelah menagih bonus atlit melalui Instagram milik Pj Walikota Bekasi Raden Gani Muhamad. Sejumlah atlit peraih medali emas pada event Porprov 2022 terus menagih mantan Walikota Bekasi yang juga menjabat sebagai Ketua KONI Kota Bekasi 


Para atlit pun sudah tak segan-segan menagih janji bonus melalui instagram milik Tri Adhianto dengan akun @mastriadhianto.


"Bonus Porprov Bekasi gimana pak, gak malu pak sama daerah lain sudah lama selesai. Cuma Bekasi yang ngaret dan Banyak janji KOSONG. Bilang bulan ini turun mana pak sudah setahun kami nunggu. Kok ngaret banget, anggarannya juga pakai ABT bukan APBD (murni.red), mencurigakan, Ngaret,"tulis pemilik akun @moonchaeew.


"Izin bertanya pak, bonus Popda kapan turun ya pak ?, janji bapak bulan November ini turun,"tanya pemilik akun @ubi_laziale.


Menanggapi desakan tersebut Ketua KONI Tri Adhianto menjawab dengan melempar persoalan ke Pj Walikota Bekasi Raden Gani Muhamad yang baru menjabat belum genap 2 bulan di Kota Bekasi.


"@moonchaeew Silahkan Senin bisa gabung pengurus KONI menghadap pa Pj Walikota,"balas Tri.


"Belum ditandatangan Pj walikota dana hibah nya,"jawab Tri lagi.


Sikap Tri juga menjadi bahan pembicaraan di internal KONI Kota Bekasi. Seorang pengurus yang tak mau ditulis namanya mengungkapkan Tri kepentok janji nya sendiri.


"Jika Porda selesai November 2022, seharusnya di APBD Murni 2023 sudah dialokasikan bonus yang dijanjikan, mengapa dialihkan di APBD Perubahan 2023 yang mana ada kendala juga dalam ketersediaan anggaran akibat Pendapatan (PAD) yang tidak sesuai target,"ucapnya heran.


"Jangan memframing seakan yang tidak bertanggung jawab adalah PJ Wali Kota karena sesungguhnya proses perencanaan penganggaran sudah dipersiapkan oleh TAPD sejak 2022 akhir,"tandasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini