Mengenal Sosok Nofel Saleh Hilabi, Pernah Main Sinetron Sampai Jadi Pengusaha

Redaktur author photo


Nofel Saleh Hilabi berpose bersama Wakil Presiden KH.Maruf Amin dan Nusron Wahid


inijabar.com, Kota Bekasi- Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dapil Kota Bekasi- Kota Depok Nofel Saleh Hilabi sudah tidak asing terutama bagi masyarakat Kota Bekasi dan Depok.


Namun tidak sedikit pula yang belum mengetahui bahwa pemuda kelahiran 8 November 1986 ini pernah terlibat dalam sinteron laga berjudul Deru Debu (1994) yang disutradarai  dan pemeran utama aktor kawakan Willy Dozan dan Enno Lerian.


Nofel merupakan adik dari artis Ghatan Saleh Hilabi, mantan suami Cut Keke dan Dina Lorenza.

Nofel Saleh Hilabi


Hobby nya di bidang otomotif, membuat Nofel tertarik merintis usaha dibidang itu sejak umur 17 tahun. 


Kemudian Nofel juga mendirikan perusahaan bernama PT Sabika Group dan menjadi CEO di perusahan yang bergerak di bidang usaha pembiayaan, pengembang perumahan, konstruksi, serta desain interior tersebut.


Perusahaan Sabika Group didirikan Nofel pada tahun 2009 yang menjadikannya meraih penghargaan Man Of The Year 2020. 


Berbekal kemampuan bisnisnya itu pula, Nofel dipercaya menjadi Ketua Kompartmen BUDPAR Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) JAYA sejak 2008 sampai 2011.


Pria lulusan S1 di Universitas Islam Az-Zahra, Jakarta tahun 2005-2011 selaim merintis karir politik nya di Partai Golkar juga sebagai anggota KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) dan beberapa kali mengikuti demonstrasi. Sebelumnya di tahun 2013.


Nama Nofel Saleh Halibi juga mendirikan koperasi yang bekerjasama dengan masyarakat guna membantu usaha mikro kecil dan menengah ( UMKM ).


Sebagai Caleg DPR RI dari Partai Golkar di dapil Jabar 6 Kota Bekasi-Depok, Nofel sudah mantap akan lebih berbuat banyak dengan memperjuangkan aspirasi masyarakat.(*)



Share:
Komentar

Berita Terkini