RAB Ciamis Dideklarasikan Bertekad Menangkan Prabowo Gibran Satu Putaran

Redaktur author photo
Deklarasi Relawan Anak Bangsa (RAB) Kab. Ciamis bertekad menangkan Prabowo Gibran di Pilpres 2024.

inijabar.com, Ciamis- Satu lagi relawan pendukung pasangan calon (Paslon) Capres Cawapres Prabowo-Gibran dideklarasikan di Ciamis.

Relawan Anak Bangsa (RAB) Kabupaten Ciamis resmi dideklarasikan di gedung Islamic Center Kabupaten Ciamis pada Rabu (17/1/2024).

Agus Irfan Wijaya didaulat sebagai Ketua RAB Ciamis yang bertugas ikut memenangkan Prabowo Gibran di Tatar Galuh Ciamis.

Ketua Umum RAB Agus Winarno SH yang hadir di acara itu mengatakan, peserta kurang lebih seribu lima ratus orang dari Kabupaten Ciamis, kabupaten Pangandaran, dan kota Banjar. 

"Relawan RAB akan terus tancap gas full memenangkan pak prabowo dan mas gibran, kita satukan tekad memenangkan nanti di tanggal 14 febuari 2024,"ujarnya. Rabu (17/1/2024).

Pria yang akrab disapa Mas AW itu berpesan kepada para relawan untuk terus mengajak dengan cara yang santun, ramah-ramah, bermartabat.

"Agar masyarakat bersimpati ke calon kita 02 pak PrabowosSbiantoo,"cetusnya.

Dia mengungkapkan, RAB sudah terbentuk di beberapa dareh di antaranya, Propinsi Banten, Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogjakarta, Jawa Timur, DKI Jakarta.

"Prabowo ini adalah seorang negarawan, juga bapak pemersatu bangsa, maka itu RAB akan dukung penuh Prabowo Presiden 2024,"ujarnya.

Sekedar diketahui, RAB didirikan oleh Letnan Jenderal TNI (Purn.) H. Bibit Waluyo. Seorang purnawirawan TNI dan politikus Indonesia yang menjabat Gubernur Jawa Tengah pada periode 2008–2013 berpasangan dengan Rustriningsih. 

Bibit sendiri di RAB didapuk sebagai Ketua Pembina Utama.

Di tempat yang sama Ketua DPD PAN Ciamis yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Ciamis H. Yana D putra memberikan motivasi pada relawan RAB.

"Kurang lebih 1500 orang untuk senantiasa bersemangat dan mengajak untuk memenangkan kembali Prabowo di kabupaten Ciamis menjadi pemenang dan di tingkat nasional Prabowo Gibran menang satu putaran,"ujar Yana.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini