Dandim 0605/Subang Harapkan Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 di Subang Berjalan Kondusif

Redaktur author photo

inijabar.com, Subang --Pembukaan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 yang digelar oleh KPU Subang bertempat Laska Hotel, Jl. Kapten Hanafiah Subang, Jumat, (01/3/2024).

Selain dihadiri jajaran KPU Subang. Turut hadir Komandan Kodim (Dandim) 0605/Subang, Letkol. Inf. Bambang Raditya, M bersama Pj Bupati Subang dan Kapolres Subang.

Pada kesempatan itu, Dandim 0605/Subang, Letkol. Inf. Bambang Raditya, berharap agar seluruh proses rekapitulasi tingkat Kabupaten Subang dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. 

Pihak TNI-Polri Kodim 0605/Subang dan Polres Subang berkomitmen untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses rekapitulasi hasil penghitungan suara dalam Pemilihan Umum Tahun 2024 di tingkat Kabupaten Subang.

”Rapat Pleno ini merupakan langkah penting dalam menjamin keabsahan hasil pemilu di tingkat Kabupaten Subang serta sebagai upaya transparansi dan akuntabilitas dalam proses demokrasi yang jujur dan adil,"ujarnya.

Bambang juga berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Subang untuk tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat pasca pelaksanaan Pemilu 2024 yang sudah tercipta dengan baik selama ini. (SMS)

Share:
Komentar

Berita Terkini