Jeko Tuding Mutasi di Pemkab Bekasi Penuh 'Titipan'

Redaktur author photo

inijabar.com, Kabupaten Bekasi- Proses mutasi pejabat eselon III dan IV yang dilakukan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan pada hari Senin (35/3) mendapat tanggapan miring dari Dewan Pendiri Jendela Komunikasi (JEKO) yang suka disapa nama Bob. 

Menurutnya, dari 154  pejabat yang dimutasi itu terlihat banyak 'titipan' para pejabat eselon II hasil open biding dan ini tergambar dari adanya 

20 orang lebih eselon III yang pindah. Sedangkan untuk eselon IV mencapai 50 orang lebih.

"Sepertinya, dalam mutasi yang terjadi itu, terlihat peran pejabat eselon II yang belum genap satu tahun menjabat sangat dominan. Coba aja lihat dan perhatikan daftar nama namanya," kata Bob yang tidak mau menyebut nama nama dimaksud.

Selain itu, Bob juga menilai bahwa mutasi pejabat eselon III dan IV yang jumlah totalnya sebanyak 154 orang itu, ada kesan 'kejar tayang' dalam rangka menyambut Idul Fitri dan akan berakhirnya masa jabatan Dani Ramadhan, pada bulan Mei tahun ini.

"Apapun alasannya, kejar tayang dan akan berakhirnya masa jabatan Bupati Bekasi itu ada kolerasinya dengan mutasi 154 tersebut," ucapnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini