Kecelakaan, Jasa Marga Terpaksa Tutup 3 Gardu Pintu Tol Halim Utama

Redaktur author photo
Kondisi truk dan sejumlah kendaraan roda dua naas di Pintu Tol Halim Utama


inijabar.com, Jakarta- Terkait kecelakaan yang melibatkan sejumlah kendaraan di Pintu Tol Halim Utama. Senior General Manager Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division, Widiyatmiko Nursejati mengaku terpaksa menutup 3 gardu di Pintu Tol Halim Utama. 

"Tiga gardu tol Halim Utama ditutup sementara dan kita optimalkan kapasitas gardu yang dapat beroperasi,"ujarnya pada media. Rabu (27/3/2024).

Menurut dia, kecelakaan tersebut terdata melibatkan sebanyak tujuh kendaraan  dan tidak ada korban jiwa.

Widyatmiko menceritakan, sopir truk engkel diduga penyebab terjadinya kecelakaan beruntun yang melibatkan tujuh kendaraan di Gerbang Tol Halim Utama, Jakarta Timur, Rabu (27/3/2024) pagi. 

"Diduga berkendara secara ugal-ugalan, kendaraan truk engkel (light truck) sebabkan kecelakaan di Gerbang Tol Halim Utama,"ungkapnya.

Dia menambahkan, truk engkel datang dari arah Jatiwaringin dan berkendara secara tidak teratur mendekati Gerbang Tol Halim Utama sehingga menabrak beberapa kendaraan di depannya dan berakhir terbalik miring.

"Namun, dua orang alami luka ringan dan dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk penanganan medis," katanya.

Dia juga menegaskan, seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut sedang didata dan saat ini dalam penanganan petugas di lapangan.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini