Ada 3 Nama Yang Daftar, PKB Call Cari Sosok Walikota Bekasi 2024

Redaktur author photo

 

Ketua DPC PKB Kota Bekasi Rizky Topananda saat memaparkan Desk Pilkada PKB Call Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Bekasi 2024.

inijabar.com, Kota Bekasi- DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bekasi resmi membuka pendaftaran Bakal Calon Walikota Bekasi/ Bakal Calon Wakil Walikota Bekasi 2024. Program kerja desk Pilkada PKB Kota Bekasi ini diberi nama PKB Call.

Ketua Desk Pilkada PKB Kota Bekasi, Alit Jamaludin mengatakan, program Desk Pilkada PKB Kota Bekasi merupakan rekrutmen terbuka bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi 2024-2029.

"PKB membuka peluang bagi seluruh masyarakat. Kami membuka pendaftaran yang ingin maju di Pilkada 2024 melalui PKB Call. PKB siap menjadi kendaraan politik masyarakat Bekasi," kata Alit kepada wartawan Sabtu (6/4/2024).

Sementara itu, Ketua DPC Kota Bekasi Rizki Topananda menyebut berkeyakinan dengan kemenangan PKB Kota Bekasi di 5 kursinya, dapat juga memenangkan kursi Pilkada 2024 dengan membawa sosok masyarakat Kota Bekasi yang Jujur, Cerdas dan Berwibawa.

"Insya Allah kita bisa maju di kursi Pikada Kota Bekasi 2024. Kita akan kirim sosok baru untuk Kota Bekasi. Sudah waktunya perubahan di Kota Bekasi," paparnya.

Rizky Topananda menyebutkan, ada 2 calon dari partai dan satu dari ekternal. Ketiga nya, kata dia, akan mendaftar setelah lebaran. Namun pihaknya tidak mau menyebut nama-nama pendaftar.

Nantinya para calon yang mendaftar akan diverifikasi administrasinya sesuai denga aturan dari KPU.

"Setelah itu mereka (para calon) akan mengikuti fit n propertest,"ujarnya.(putri)

 


Share:
Komentar

Berita Terkini