Cari Berkah, Sule Punya Istri Baru

Redaktur author photo

inijabar.com, Jakarta – Asisten rumah tangga Sule, Gaby, terlihat bingung ketika menerima telepon dari seseorang yang mengaku sebagai saudara kembarnya, Ummi, yang ingin berkunjung ke rumahnya.

Gaby mengakui bahwa selama ini dia telah berbohong pada Ummi tentang kesuksesannya di kota dan memiliki rumah yang bagus.

Sule, mendengar alasan Gaby yang ingin terhindar dari pandangan sebelah mata, memaafkannya dan bahkan ingin membantu Gaby berpura-pura menjadi istrinya.

Saat Ummi datang, dia terkesan dengan kesuksesan “saudara kembarnya”, Gaby, dan Gaby memperkenalkan Sule sebagai suaminya.

Namun, kebohongan mereka tidak dapat dipertahankan lama. Ketika Mimin kembali ke rumah, dia melihat situasi yang mencurigakan dan bahkan dia salah dikenali sebagai asisten rumah tangga di rumahnya sendiri.

Apakah kebohongan Gaby dan Sule akan terungkap? Saksikanlah Cari Berkah Selasa, 2 April 2024, pukul 17.10 WIB hanya di BTV!

Juga, jangan lewatkan program-program spesial lainnya di BTV seperti Kultum Ramadan bersama Ustadz Zacky Mirza yang tayang setiap hari menjelang berbuka puasa.

Muslimpedia, program informatif yang menyajikan informasi seputar Ramadan, dunia Islam, sejarah para nabi, serta tips-tips unik dan menarik akan hadir setiap hari pukul 02.00 WIB hanya di BTV!

BTV dapat disaksikan di berbagai kanal: 26 untuk Jabodetabek, Cilegon, Serang; 29 untuk Bandung dan Palembang; 35 untuk Yogyakarta dan Surakarta; 38 untuk Balikpapan; 39 untuk Semarang; 30 untuk Banjarmasin; 31 untuk Lebak; 32 untuk Surabaya; 34 untuk Medan; dan 48 untuk Batam.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini