Disambut Antusias, Kejari Kab.Cirebon Gelar Bazar Murah

Redaktur author photo
Bazar Murah yang digelar Kejari Kab.Cirebon sediakan beras, gula dan minyak murah.

inijabar.com, Kabupaten Cirebon- Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Cirebon menggelar bazar murah Ramadan pada Senin (1/4/2024). Dengan tebus murah masyarakat sudah bisa membawa pulang 5 kg beras.

Kasie Intel Kejari Kabupaten Cirebon, Ivan Yoko Wibowo, mengatakan, paket murah atau tebus murah Rp50 ribu mendapatkan 5 kg beras, 1 kg gula dan 1 liter minyak. 

Menurutnya, Kejari Kabupaten Cirebon dalam bazar murah ini menyediakan 1000 paket kupon yang dapat ditukar dengan paket sembako.

"Tujuan kami mengadakan bazar murah ramadan mengenalkan Kejaksaan Negeri Kabupaten Cirebon kepada masyarakat Cirebon dimana masyarakat tahunya Kejari Kabupaten Cirebon ini sebagai penegak hukum, tetapi upaya dalam membantu masyarakat agar tidak terdampak inflasi dimana harga-harga sembako ini mulai naik," bebernya.

"Kami berharap kegiatan bazar murah Ramadan 2024 ini dapat membantu masyarakat Kabupaten Cirebon untuk mendapatkan barang-barang atau bahan pokok murah, tidak hanya bazar murah kami menyediakan stand-stand lain dan menjual di bawah harga pasaran,” ujar Ivan.(Fi)

Share:
Komentar

Berita Terkini