Korban Mayoritas Terbakar Jadi 12 Orang Tewas Kecelakaan Maut di Tol Cikampek

Redaktur author photo

 

Petugas tengah mempersiapkan evakuasi 12 korban kecelakaan maut di tol Cikampek KM 58.

inijabar.com, Karawang- Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri mengungkapkan perkembangan kecelakaan maut di tol Cikampek KM 58. Hingga berita ini diturunkan ada 12 orang tewas akibat lika bakar.

Kepala korlantas Polri, Irjen Pol Aan Suhanan mengatakan kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan, yaitu yaitu Daihatsu GrandMax (KR1), Daihatsu Terios (KR2), dan Bus Besar (KR3).

“Ada 12 kantong mayat tadi ya, yang kita bawa ke RSUD Karawang,” ujarnya kepada wartawan. Lebih lanjut, dia mengaku belum bisa kesulitan mengidentifikasi terhadap 12 jenazah tersebut karena luka bakar yang serius.

Selain itu, satu orang luka berat di dalam bus dan satu orang luka ringan di dalam mobil Terios ditemukan juga dalam peristiwa ini. Aan menambahkan, pihaknya masih menyelidiki penyebab dari laka lantas saat periode mudik Lebaran 2024 ini.

 


“Sementara untuk penyebab kecelakaan dari sebagainya ini masih kita selidiki ya, nanti ada tim olah TKP yang akan datang,” ujarnya.

Sementara itu, Senior Manager Representative Office 1 PT Jasamarga Transjawa Tol, Amri Sanusi mengatakan, untuk sementara lajur Contraflow KM 48 s.d KM 70 arah Cikampek Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek ditutup.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini