Pemuda Pancasila Kec.Sukadana Ciamis Berbagai Takjil

Redaktur author photo
Sejumlah pengurus dan anggota PP Kecamatan Sukadana saat membagikan takjil pada warga yang melintas.

inijabar.com, Ciamis- Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Sukadana  membagi-bagikan takjil di depan   Kantor Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis Senin sore (8/4/2024).

Takjil dibagikan para kader Pemuda Pancasila Kecamatan Sukadana. Kegiatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat, yang dengan tertib menepikan kendaraannya untuk menerima paket takjil.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sukadana  Asep Nirwansah putra mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil merupakan inisiatif dari anggota.

"Para anggota dengan sukarela mengumpulkan donasi  yang kemudian kita belanjakan untuk diwujudkan paket takjil ini,” ujar Asep Ambar  sapaan akrabnya.

Dia  juga menyatakan, kegiatan pembagian takjil ini bertujuan memupuk semangat kebersamaan dan motivasi untuk saling berbagi, serta mengharapkan keberkahan selama bulan Ramadan.

 


“Saya mengajak kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila untuk berlomba-lomba dalam kebajikan, sehingga kegiatan berbagi takjil tidak hanya dipandang sekadar tradisi, tetapi juga merupakan wujud nyata kedekatan Pemuda Pancasila dengan masyarakat,” tandasnya.

Salah seorang warga dari Desa Bunter yang melintas, Ahmad mengapresiasi apa yang dilakukan para kader Pemuda Pancasila dengan membagikan takjil untuk warga. 

“Ya kegiatan yang bagus ini, bisa membantu warga untuk buka puasa,"ucapnya. (Diki )

Share:
Komentar

Berita Terkini