Pendaftaran Calon Walikota Bekasi di PDIP, Serius Kah?

Redaktur author photo

inijabar.com, Kota Bekasi- DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Bekasi sudah membuka pendaftaran bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi untuk Pilkada Kota Bekasi Periode 2024 - 2029.

Informasi yang disampaikan pada akun Instagram @pdiperjuangankotabekasi itupun menerangkan jika pendaftaran mulai dibuka pada tanggal 1 April hingga 19 April 2024.

Selain dibuka untuk para kader PDIP sendiri, pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi itupun terbuka untuk umum atau tokoh masyarakat Kota Bekasi.

Pendaftaran Penjaring Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikoya Bekasi bertempat dikantor DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi,Ruko Sentra Niaga Kalimalang Jl.Ahmad Yani, Bekasi Selatan Kota Bekasi.

Namun, hingga kini tidak ada pernyataan resmi dari pengurus DPC PDIP Kota Bekasi atau seperti partai lain yang juga membuka pendaftaran dengan mempublikasikan di media dan menjelaskan teknis pendaftarannya.

Hal tersebut menimbulkan pertanyaan, apakah serius DPC PDIP Kota Bekasi membuka pendaftaran calon walikota Bekasi dan wakil walikota Bekasi 2024 seperti di daerah lainnya di Jawa Barat.

"Bukan tidak serius, seperti ada yang ditutupi dan sudah telanjur ngomong ke publik soal calon tunggal,"celetuk salah satu kader senior PDIP Kota Bekasi tanpa mau ditulis namanya.(*)

 


Share:
Komentar

Berita Terkini