Stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi Siap Jadi Tuan Rumah

Redaktur author photo


INIJABAR.COM, KOTA BEKASI - Menyambut Asian Games 2018, Agustus mendatang. Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi mengklaim sudah mempersiapkan secara matang Stadion Patriot Chadrabhaga.

Seperti diketahui. Stadion Patriot Chandrabhaga akan menjadi salah satu arena pertandingan sepak bola di perhelatan Asian Games 2018.

Menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olaharaga Kota Bekasi Teddy Hafni, Sampai saat ini persiapan sudah 75 persen, dan rencananya akan rampung sebelum perhelatan Asian Games 2018 dimulai pada 18 Agustus 2018.

“Alhamdulillah perkembangannya sudah 75 persen persiapannya seperti yang kita lihat dilapangan. Kemarin yang sudah selesai dipasang itu rumput, sport indor, bens pemain atapnya juga sudah kita ganti, kemudian sama lapangan sedang diperbaiki lagi karena ada beberapa yang harus ditambal,” jelas Teddy, di Plaza Pemkot Bekasi, Senin (09/07/18).

Lanjutnya, nantinya ada delapan Negara, dari Grup A (Indonesia, Hong Kong, Laos dan Taiwan) dan Group B (Thailand, Uzbekistan, Bangladesh dan Qatar), akan bertanding disini.

“Stadion Patriot Chandrabhaga untuk group A dan B, Wibawa Mukti group C, Pakansari group D dan Jalakharupat Bandung group E dan F. Jadi sebelum pembukaan pada 18 Agustus 2018, empat hari sebelumnya sudah dimulai untuk penyisihan,” kata Teddy.

Stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi bukan kali ini saja menjadi pilihan salah satu tempat perhelatan olaharga nasional. Sebelumnya pada September 2016 lalu, Stadion termegah di Kota Bekasi ini juga dipercaya menjadi arena pertandingan sepak bola, pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XIX Jawa Barat. (GL)
Share:
Komentar

Berita Terkini