3 Atlet Dayung Asal Purwakarta Siap Harumkan Nama Bangsa di Asian Games

Redaktur author photo

INIJABAR. Purwakarta- Tiga atlet dayung asal Purwakarta, akan tampil dan bertekad meraih prestasi, di  Asian Games 2018.

Para pedayung andalan itu yakni Siva Lisdiana,  Riana Yulistrian dan Erik Saf, yang akan bersaing dengan pedayung negara-negara di Asia.

"Kita bangga,  dan sekaligus berharap mereka meraih sukses,  serta meraih prestasi, " ujar Adjat Sudradjat,  Ketua harian Pengcab PODSI Kabupaten Purwakarta Kamis. (16/8/2018).

Siva,  Riana dan Erik, bersama tim dayung Asian Games lainya, kini tengan berlatih intensif di Pemusatan Latihan Nasional atau Pelatnas di Jatiluhur dan Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Ketiga atlet dayung hasil binaan Pengcab PODSI Purwakarta itu diproyeksikan meraih sukses di nomor pertandingan Rowing  dan Kayak/Kano.

Adjat optimis ketiga anak asuhanya itu bakal mengukir prestasi,  di arena perhelatan olahraga bergengsi itu.

"Saya yakin mereka mampu bersaing dengan pedayung pedayung yang tidak kalah kehandalanya, " ucap Adjat.

Sementara itu pelatih Kayak/Cano, Mohamad Suryadi,  menyebutkan ketiga pedayung asal Purwakarta dan para pedayung nasional untuk Asian Games, kini tengah berlatih tahap pematangan, menjelang bertanding.

Siva,  Riana, Erik dan pdayung nasional lainya,  memiliki peluang meraih medali dinomor,  Rowing, Kayak/Cano dan Tradisional Boat. (Aja/cep's)
Share:
Komentar

Berita Terkini