Palestina Akan Jajal Kekuatan Lilipaly CS di Laga Kedua Asian Games 2018

Redaktur author photo

  
INIJABAR.COM - Timnas Indonesia U-23 akan dijajal Palestina pada laga kedua babak penyisihan Grup A Asian Games 2018. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Patriot, Rabu (15/8/2018).

Secara teknis, Palestina lebih berat dari Chinese Taipei yang dihadapi Indonesia pada pertandingan pertama. Palestina punya kekuatan tersendiri, khas pemain-pemain dari kawasan Timur Tengah. Secara fisik Palestina juga lebih kuat. 

Saat ini, Palestina juga menjadi pemuncak klasemen sementara Grup A dengan mengemas empat poin, hasil dari sekali seri dan satu kali menang. Pada laga pertama, Palestina imbang melawan Chinese Taipei, kemudian di pertandingan kedua menang atas Laos. 

Soal Palestina sebagai calon lawan nanti, pemain sayap Timnas Indonesia U-23, Febri Hariyadi punya penilaian tersendiri. Menurutnya, Palestina memang harus lebih diwaspadai. Bukan hanya satu pemain, tapi semua pemain Palestina. 

"Palestina saya kira tim yang kuat. Mereka bisa mengalahkan Laos. Jadi kami harus menaruh kewaspadaan terhadap semua pemain Palestina," ujar Febri, kepada KLY Sport, Selasa (14/8). 

Bagi Timnas Indonesia U-23, misi dalam pertandingan menghadapi Palestina tentu saja adalah meraih kemenangan, setelah sebelumnya menaklukan Taiwan dengan skor telak 4-0. Tambahan tiga poin juga tentu akan membuat Indonesia naik ke puncak klasemen. 

"Semoga tren positif yang kami catat ini bisa dipertahankan. Kemarin di laga pertama sudah bagus, tapi semoga bisa lebih baik lagi," tandasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini