Breaking News

Pimpin Apel, Toto Muhammad Toha Bilang Akan Bekerja Sesuai Prosedur


INIJABAR.COM, Kota Bekasi - Penjabat Wali Kota Bekasi  yang baru saja dilantik, Toto Mohammad Toha, memimpin apel pagi. Senin (3/9/2018).

Toto Mohammad Toha, M.Ag menyatakan, dirinya akan bekerja mengikuti prosedur yang ada dan juga akan merangkul teman teman di Kota Bekasi agar memperoleh kenyamanan bekerja selama menunggu pelantikan yang resmi untuk Wali Kota Bekasi dan Wakil Wali Kota Bekasi 2018 - 2023 mendatang.

PJ. Wali Kota, Toto yang saat ini berusia 57 tahun menjelaskan, diri nya berasal dari Ciamis walaupun namanya pasaran seperti orang jawa, ia menjabat di Provinsi Jawa Barat sebagai Kepala Badan Koordinasi Pemerintahan dan Pembangunan Wilayah II Provinsi Jawa Barat yang tepatnya di Wilayah Purwakarta, dan sekarang merangkap sebagai PJ Wali Kota Bekasi.

Dalam hal ini, PJ Wali Kota Bekasi akan tetap merangkul para rekan esselon II, III, IV, para ASN dan TKK di wilayah Kota Bekasi.

Usai laksanakan apel pagi, PJ. Wali Kota Bekasi mengarahkan langsung ke ruang Nonon Sonthanie untuk adakan rapat koordinasi dengan para pejabat esselon II, III, IV, pejabat di wilayah dan semua agar semua bisa berkoordinasi.(*)

Tidak ada komentar