Breaking News

Asep Candra Tegaskan Maju Kembali Sebagai Caleg DPRD Purwakarta

Asep Candra Caleg DPRD Purwakarta asal Partai Demokrat.

INIJABAR.COM, Purwakarta - Anggota DPRD Purwakarta sekaligus  mencalonkan kembali dipemilihan legislatif  Dapil VI, Asep Candra yang Akrab dengan sapaan Daseng.

Asep menyatakan siap bertarung kembali menjadi calon anggota legislatif (Caleg) Kabupaten Purwakarta dengan Tagline " Pemuda Bersama Rakyat"

Generasi muda harus jadi generasi pembaharu, generasi pendobrak terhadap sesuatu yang belum Baik. Harus memiliki keberanian, dan pemuda Purwakarta itu memiliki karakter pemberani.

"Untuk itu, harus berani keluar dari zona nyaman, berani untuk mengubah status quo, termasuk berani untuk menggagas perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik,” tutur Candra.

“Energi itu harus dipelihara, jangan sampai salah arah, jangan sampai kemudian menjadi kontra produktif dari semangat awalnya. Anak-anak muda adalah anak-anak atau generasi yang idealis, tetapi juga harus tetap realistis terhadap situasi yang dihadapi di depan mata. Dan kami sebagai Kader Partai Demokrat hari ini siap menjadi calon anggota legislatif melalui Partai Demokrat," ungkapnya.

"Kita sebagai kader Partai Demokrat berkewajiban untuk membantu suara Demokrat ini sukses. Dengan melalui kawan-kawan ini siap menjadi caleg, daftar di setiap Dapil kemudian ada juga di pusat dan kemudian di daerah-daerah kabupaten/kota ketua-ketua pemuda siap untuk mencalonkan diri," tegasnya.

Menurut Candra keinginan maju kembali menjadi Caleg dari Demokrat , karena ingin berbuat perubahan untuk masyarakat.

"Harapan kita kedepan adalah untuk perubahan karna memang masih banyak kebijakan-kebijakan yang masih kurang pro terhadap masyarakat," jelasnya.

Tidak hanya itu, dirinya ingin bersama Demokrat dapat mewujudkan visi-misi partai untuk memperbaiki masa depan bangsa.

"Visi muda mudi Demokrat sebetulnya sama dengan visi partai lain nya, tetapi Muda Mudi Demokrat punya harapan bagaimana masyarakat khususnya di kabupaten Purwakarta ini menjadi masyarakat yang ppunya kemandirian. Cep's

Tidak ada komentar