|
Menu Close Menu

Di Hadapan Muspida, KPU Purwakarta Sebut Pilpres dan Pileg 2019 Lancar

Kamis, 02 Mei 2019 | 10.53 WIB

inijabar.com, Purwakarta - Pasca penghitungan di KPU Kabupaten Purwakarta bersama Muspida  menggelar silaturahmi yang melibatkan seluruh komponen masyarakat di Aula Yudistira. Kamis (2/5/2019).

Dalam pantauan Inijabar.com, nampak hadir unsur pimpinan Muspida dan Muspika Kabupaten Purwakarta, Panwascam, PPS Dan PPK, ketua KPU dan Bawaslu Purwakarta.

Ketua KPU Purwakarta, Ahmad ikhsan dalam sambutan mengatakan, keberhasilan Pemilu kali ini berkat kerjasama antara penyelenggara dan masyarakat Purwakarta yang begitu antusias dalam memberikan hak suaranya di TPS.

"Saya sangat apresiasi yang setinggi tingginya atas antusias masyarakat purwakarta dalam pemilu kali ini, sehingga apa yang kami targetkan tercapai" ucapnya.

Lanjut Ikhsan, pihaknya mengucapkan apresiasi terhadap penyelenggara dari mulai KPPS,PPS, PPK sampai ke tingkat KPU, Polri,TNI dan Bawaslu, sehingga Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 berjalan sukses tanpa ekses.

"Atas nama Penyelenggara kami mohon maaf atas kesalahan kami komisioner KPU baik dalam sikap mau pun perkataan," kata Ikhsan.
Bagikan:

Komentar

<---IKLAN--->
<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->