|
Menu Close Menu

Keluhkan Kepala Pusing, Ketua KPU Kota Bekasi Unggah Kondisi Dirawat di IGD RSUD

Rabu, 08 Mei 2019 | 17.45 WIB
Ketua KPU Kota Bekasi, Nurul Sumarheni
inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua KPU Kota Bekasi, Nurul Sumarheni mengungkapkan kondisinya yang sedang dalam perawatan di IGD RSUD Kota Bekasi pada akun facebook nya. Dalam akunya ditulis sudah beberapa hari Nurul merasakan sakit di kepalanya.


Untuk menjaga keseimbangan kesehatan, dirinya memeriksa kesehatannya ke RSUD Kota Bekasi. Nurul Sumarheni yang mengunggah statusnya di Media Sosial Facebook (FB) menjelaskan bahwa dirinya kini terdampar di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Kota Bekasi sambil menunggu keputusan dokter, Rabu (8/5/2019).

"Sakit kepala sejak 3 Hari lalu, akhirnya saya minta diantar staf ke RSUD Kota Bekasi, dan di ruang IGD ini saya masih menunggu keputusan dokter," tulis Nurul Sumarheni. 

Dalam postingan tersebut, sejumlah netizen turut mendoakan Nurul, salah satunya akun Farida Ika yang mendoakan agar cepat sembuh dan tidak dipaksa kerja bila keadaan sakit.

"Heni sayang, periksa yang benar, terus terang saya takut dengar hal seperti ini, harus berjuang untuk sehat ya," tulis Farida Ika di akun Facebooknya.

"Syafakillah Nurul Sumarheni smg lekas smbuh,,, semangat negara mmbutuhkanmu.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->