|
Menu Close Menu

Rekapitulasi Kab.Bekasi, Nasdem Protes Hasil DA1 Berbeda Dari Pleno PPK

Sabtu, 04 Mei 2019 | 18.24 WIB
Saksi dari Partai Nasdem Kab.Bekasi protes perbedaan suara hasil DA 1 dengan
inijabar.com, Kabupaten Bekasi- Pleno terbuka rekapitulasi suara Komisi Pemilihan Umum (KPU) tingkat Kabupaten Bekasi hari kedua mulai menuai protes dari para saksi terutama dari saksi partai Nasdem.

Saksi Partai Nasdem Sardi Adi Saputra mengatakan pihaknya mempertanyakan ketidak sesuaian DA1 yang pihaknya terima di Kecamatan Cikarang Selatan.

"Kenapa kita tadi meminta C1 Plano dibuka karena kita melihat ada ketidak sesuaian DA1 yang kita terima, bahkan ada perubahan-perubahan jumlah di peserta-peserta partai pemilu," jelasnya.

Dia juga meminta kepada KPU Kabupaten Bekasi untuk menyelesaikan permasalahan hal tersebut.

Sardi menegaskan jikalau hal tersebut tidak diselesaikan pihaknya akan mendesak KPU untuk melakukan pemungutan suara ulang yang Nasdem suarakan di kecamatan kecamatan lainnya seperti yang tadi Nasdem lakukan di wilayah Kecamatan Cikarang Selatan.

"Inikan mesti dipertanyakan, proses pembuktiannya kaya tadi yang kita lakukan kita meminta dibukakan, semisalnya nanti ini tidak clear kita akan meminta pemungutan suara ulang." Katanya.

Bahkan ia juga mengatakan ada salah satu partai penambahan sampai dengan puluhan suara.pungkas Wakil Ketua DPD Nasdem Kab Bekasi Sardi Adi Saputra.(mam)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->