|
Menu Close Menu

Rayakan HUT LSM KPMP, Bertekad Menjaga NKRI

Rabu, 31 Juli 2019 | 06.20 WIB
Ketua Umum LSM KPMP, Ki Kusumo
inijabar.com, Kota Bekasi- Pengurus Lembaga Swadaya Masyarakat Komando Pejuang Merah Putih ( LSM KPMP) Marcab Kota Bekasi ikut meriahkan acara peringatan hari jadi nya pada tgl 27-28 Juli 2019, yang dihelat oleh Pengurus Markas Cabang (Marcab) KPMP Kabupaten Bogor Jawa Barat.

"Sangat meriah karna acara tersebut di hadiri oleh seluruh anggota KPMP Nasional, di perkirakan 25 irbu anggota yang hadir,"ujar Ketua LSM KPMP Marcab Kota Bekasi, Deky Prio Wibowo pada inijabar.com. Rabu (31/7/2019).

Deky menambahkan, KPMP dibentuk dalah satunya untuk menjaga keutuhan NKRI, maka LSM sebagai bagian dari elemen bangsa, seyogyanya bersinergi,bermitra dengan TNI dan Polri sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara.

"Keutuhan bangsa menjadi hal yang penting untuk dipertahankan. NkRI tidak bisa ditawar lagi. Dan KPMP lahir dan berkomitmen untuk bersama TNI dan Polri untuk bersinergi menjaga keutuhan bangsa,"tegasnya.

Senada dikatakan, Sekretaris LSM KPMP Marcab Kota Bekasi, Andrian Suyantoro, mengatakan, kedepan LSM KPMP secara nasional, secara serentak akan selalu menjadi garda terdepan demi bumi persada nusantara.

"KPMP harus mampu hadri ditengah masyarakat membela kepentingan masyarakat dan kaum.marginal. Sehingga kehadiran KPMP harus menjadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan,"tandasnya.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->