|
Menu Close Menu

Bagi TNI Perpindahan Tugas Merupakan Tour Of Duty dan Tour Of Area

Jumat, 09 Agustus 2019 | 15.33 WIB

inijabar.com, Kabupaten Bekasi - Komandan Komando Resort Militer (Korem) 051/Wijayakarta, Kolonel Inf Susilo pimpin serah terima jabatan dan tradisi Korps Pejabat Lima Dandim di Aula Wijayakarta Makorem, Jln Niaga Raya, Cikarang Baru, Cikarang Selatan, Jum'at (9/8/2019).

Dalam sambutannya Kolonel Inf Susilo menyampaikan, Pergantian Komandan Kodim jajaran Korem 051/Wkt adalah hal yang lazim.

"Kita harus menyakini bahwa setiap pergeseran bersifat tour of duty dan tour of area, merupakan bagian dari proses dan menjadi kebutuhan yang tidak bisa dihindari demi mewujudkan organisasi TNI AD yang semakin Solid, Maju, Modern dan Profesional di masa yang akan datang,"katanya.

Masih kata, Danrem 051/Wkt, Sebagai prajurit ksatria, sudah sepatutnya menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan kepada pejabat baru yang memiliki kapabilitas, akseptabilitas dan responibilitas yang tinggi.

"Saya percaya dengan dilantiknya Kolonel Inf Tony Aris Setyawan, Letkol Inf Muhammad Mahfud As'at, Letkol Inf Rama Pratama, Letkol Inf Agus Isrok Mikroj dan Letkol Inf Perry Sandhi Sitompul sebagai Dandim jajaran Korem 051/Wkt, maka ke depan Kodim jajaran akan mampu melaksanakan tugas pokoknya solid, profesional, berwawasan kebangsaan, mencintai dan dicintai rakyatnya," harapnya.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kinerja dan dukungan Dandim lama dengan penuh kesungguhan memberikan dedikasidan kualitas dalam menjalankan tugasnya. Saya berharap hal-hal yang sudah baik, agar terus dipelihara dan lebih ditingkatkan, sehingga Korem 051/Wkt dan jajarannya akan semakin eksis, profesional dan kapabel dalam menghadapi perkembangan dan tantangan tugas di masa yang akan datang,"tuturnya.(*)
Bagikan:

Komentar

<---IKLAN--->
<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->