|
Menu Close Menu

Mancing Mania HUT Karawang Telan Korban Jiwa, Kok Bisa?

Sabtu, 21 September 2019 | 14.02 WIB

inijabar.com, Karawang- Mancing Mania di acara HUT Karawang yang digelar oleh Kesra Pemkab Karawang menelan satu korban jiwa. Diketahui korban tenggelam terbawa arus irigasi yakni seorang remaja asal Dusun Wanajaya RT029/RW 006, Desa Kalangsari kecamatan Rengasdengklok, pada Sabtu (21/9/2019).

Korban terpeleset jatuh ke irigasi kw 13 yang terletak di Dusun Warudoyong Selatan, Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok.

Korban tenggelam bernama Jaki (17)
Hingga kini korban belum diketemukan. Korban diketahui bernama Jaki bin Jabing (17) tenggelam dan terbawa arus irigasi kw 13 irigasi bedeng. Sampai berita ini diturunkan  jasad nya belum diketemukan.

Menurut kesaksian Egi (19), saat di lokasi kejadian, pancing milik korban tersangkut sesuatu di dalam air irigasi hingga kemudian korban memberanikan diri untuk mengambilnya dengan cara menceburkan diri ke pinggir sungai.

"Hendak mengambil pancing nya yang tersangkut, korban tiba-tiba terpeleset dan jatuh ke sungai sampai terbawa arus yang deras,"ujar Egi kepada inijabar.com,Sabtu(21/2019) dilokasi kejadian. 

Saksi yang lainnya bernama Fajar Maulana mengaku sempat menolong korban dan menarik nya. Namun karena deras arus irigasi terlepas lah pegangan tangannya.

"Saya coba menolong tapi tidak bisa tertolong karena arus deras. Ya kejadian sekitar pukul 09:00 WIB," katanya.

Saat ini Tim SAR dari Badan Penanggulangan Bencara Daerah (BPBD) Kabupaten Karawang sedang melakukan pencarian korban yang terbawa arus air. (Ndod)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->