|
Menu Close Menu

Viral Videonya, Sekjen MPR Bantah Undang Paranormal Persiapan Pelantikan Presiden

Jumat, 18 Oktober 2019 | 16.52 WIB

inijabar.com, Jakarta- Video seorang paranormal yang sedang berdoa di gedung DPR RI menjadi viral. Paranormal tersebut menggelar ritualnya di saat acara gladi bersih Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

Saat dikonfirmasi sejumlah media, Sekretaris Jenderal MPR, Ma'ruf Cahyono mengaku tidak pernah mempersiapkan paranormal untuk persiapan atau gladi bersih pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

"Enggak ada, perencanaannya enggak itu ya," ujar Ma'ruf saat diwawancarai wartawan di Ruang Rapat Paripurna I Gedung Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (18/10/2019).

Dirinya mengaku belum tahu siapa yang mengundang paranormal tersebut. Justru dia mau mencari tahu mengapa orang tersebut bisa datang ke gedung kompleks parlemen. 

Ditambahkan dia, paranormal itu sama seperti orang biasa yang datang berkunjung dan berbuat sesuatu di MPR. Kegiatannya tersebut menurut Sekjen MPR adalah sesuatu yang tak terduga.

Namun, kata dia, MPR tidak merasa terganggu dengan kehadiran orang yang mengaku paranormal tersebut. Sekjen MPR tak mempermasalahkan karena kejadian itu sudah terjadi. Dirinya meminta agar aparat keamanan sigap jika diperlukan.

"Ya bagaimana lagi, itu kan sudah terjadi. Kalau memang nanti ada hal-hal yang berpotensi tentu ada sanksi pasti," ujar Ma'ruf.
Diketahui dalam video tersebut seorang lelaki mengaku bernama Ki Sabdo tetlihat duduk bersila tepat di depan pintu gedung Nusantara V.
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->