|
Menu Close Menu

Dipertanyakan Perannya Sebagai Sekretaris Hanura, Indriyati Malah Ungkap Ini

Senin, 27 Januari 2020 | 13.43 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Pengunduran diri Indriyati Saputro dari jabatan Sekretaris DPC Hanura Kota Bekasi karena tidak sejalan (sepaham) lagi dengan Ketua DPC Hanura Kota Bekasi Syaherallayali masih menjadi polemik internal partai tersebut.

Bahkan saat dikonfirmasi soal pengunduran diri Sekretarisnya, Ketua DPC Hanura Syaherallayali malah meminta inijabar untuk bertanya kepada kader Hanura soal peran kerja Indriyati selaku Sekretaris.

Indriyati pun ketika membaca pernyataan sang Ketua DPC Hanura Kota Bekasi lantas berbalik bertanya.

"Apa peran saya yang sudah saya lakukan untuk Hanura kota Bekasi? Saya tertawa membaca sanggahan ini, apa tidak malu nanti kalau kader dan pengurus lain bicara yang sebenarnya,"ungkap Sekretaris DPC Hanura Kota Bekasi, Indriyati. Senin (27/1/2020).

"Semua nanti bisa terlihat dengan saya tidak harus menjawab,"sambungnya. 

Indriyati menegaskan, nanti akan terlihat hal sebenarnya setelah dirinya tidak lagi menjadi pengurus Hanura Kota Bekasi.

"Saya tidak akan berkomentar banyak, nanti waktu yang akan membuktikan 'becik ketitik olo ketoro'. Kan sama Pak Ketua (Syaherallayali) di suruh tanya ke Kader ya silahkan di tanyakan ke seluruh kader dan pengurus lainnya,"tandasnya.(*)
Bagikan:

Komentar