|
Menu Close Menu

Jelang Pilkades, Eman Siap Lakukan Perubahan Di Barugbug 

Kamis, 16 Januari 2020 | 11.54 WIB

inijabar.com,Karawang- Salah seorang warga Desa Barugbug Kecamatan Jatisari Karawang, bernama Eman siap untuk melakukan perubahan untuk kemajuan Desa Barugbug. Sehingga kedepannya Desa Barugbug akan lebih maju lagi dalam segala bidang pembangunan.

Jika ia terpilih menjadi Kepala Desa Barugbug, Eman akan melaksanakan transparansi anggaran bantuan keuangan yang diterima oleh Pemerintahan Desa Barugbug. Dari mulai bantuan Dana Desa dari Pemerintahan Pusat, Alokasi Dana Desa (ADD), Bantuan Gubernur, Dana Bagi Hasil (DBH).

Menurut Eman, kemajuan pemerintahan desa akan dapat dirasakan oleh semua elemen masayarakat. Itu pun tergantung pada karakter kepemimpinan. Pasalnya, maju atau mundurnya pemerintahan tergantung pada pemimpinnya.

"Insya Allah, saya siap melakukan perubahan di Desa Barugbug. Sebab niat saya untuk mengabdi untuk masyarakat,"katanya pada inijabar.com,Kamis(16/1/2020).

Dikatakan Eman, perubahan harus dilakukan. Apalagi kini jaman keterbukaan atau transparansi anggaran pembangunan desa. Hal itu untuk kepentingan masyarakat.

"Kini jaman keterbukaan atau transparansi anggaran. Untuk kemajuan pemerintahan desa. Maka perlu perubahan kedepannya terhadap kebutuhan masyarakat," (dej)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->