|
Menu Close Menu

Terkait Insiden Pintu Air Jatiwangi, Camat Jatisari Bilang Itu Sudah Kondusif

Rabu, 29 Januari 2020 | 18.41 WIB

inijabar.com,Karawang- Pasca insiden pintu air Desa Jatiwangi Kecamatan Jatisari Karawang kondisi kamtibmas kini sudah aman terkendali. Pemerintahan Kecamatan Jatisari mengucapkan terima kasih atas digelarnya mediasi di Aula Kantor Desa Jatiwangi, Kamis (29/1/2020).

Dalam mediasi tersebut Kepala Desa Jatiwangi mengklarifikasi terjadi insiden pintu air Jatiwangi secara rinci dan jelas. Bahwa terjadinya insiden pintu air akibat miskomunikasi antara Kepala Desa Jatiwangi dengan beberapa warga.

Camat Jatisari Hj. Yusi Rusliani berpesan agar insiden pintu air tidak teejadi lagi. Sehingga kondisi aman, tertib dan rasa nyaman tetap tercipta ditengah masyarakat.

"Hari ini dilakukan mediasi insiden pintu air. Sekarang sudah clear pemicu terjadi insiden akibat miskomunikasi saja,"katanya pada inijabar.com, Kamis (29/1/2020).

Dengan dilakukannya mediasi sambung Camat Yusi. Semua permasalahan dapat diselesaikan dengan kekeluargaan. Sehingga mengedepankan asas musyawarah mufakat dalam menyeselaikan permasalahan. 

"Alhamdulilah setelah dilakukan mediasi insiden pintu air. Kehidupan bermasyarakat kembali pulih serta saling memaafkan,"tandasnya

Sekedar diketahui, beberapa waktu lalu sejumlah petani marah dengan Kades Jatiwangi Abdul Wahid yang dinilainya menantang para petani di Desa Jatiwangi.

"Demi Allah, tidak pernah saya menantang para petani. Saya tegaskan sekali lagi bahwa saya tidak pernah menantang para petani di Desa Jatiwangi,"kata Abdul Wahid.(dej)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->