|
Menu Close Menu

2 Kantor Parpol dan 2 Kantor Ormas di Kota Bekasi Terendam Banjir

Selasa, 25 Februari 2020 | 13.24 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Banjir di Kota Bekasi seolah tidak peduli dan tidak memilih lokasi banjir. Sederet kantor partai politik dan kantor ormas di Jl. Raya Kalimalang pun ikut terendam. Kantor DPC PPP Kota Bekasi, DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Kantor Ormas DPC Pemuda Pancasila Kota Bekasi dan Kantor HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Kota Bekasi ikut kebanjiran pada Selasa (25/2/2020).
Menurut Ketua DPC PPP Kota Bekasi, H. Solihin saat dikonfirmasi membenarkan kantor partainya kebanjiran. Dia menyebut penyebabnya saluran air dari Blue Mall yang mampet.

"Iya itu kayanya akibat saluran air dari Blue Mall yang mampet. Jadi imbasnya kantor kita kebanjiran,"ucap pria yang juga anggota DPRD Kota Bekasi ini.

Solihin yang mengaku sedang berada di Tangerang dalam mengikuti Renja DPRD menegaskan, banjir di kantor nya tersebut tidak merusak arsip partai.

"Oh aman kalau arsip-arsip partai mah. Saya sudah memberitahu pada jajaran pengurus untuk mengurusnya dan berkordinasi dengan pihak Blue Mall agar diperbaiki saluran airnya,"tandasnya.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASANG IKLAN--->