|
Menu Close Menu

Wanita Tanpa Busana Ditemukan Tewas di Lokalisasi Janem Patokbeusi

Selasa, 18 Februari 2020 | 21.53 WIB
Warga berkerumun di lokasi ditemukanya mayat wanita tanpa busana dengan tangan terikat kebelakang.
inijabar.com, Subang -  Wanita tanpa busana ditemukan tewas ditempat tidur disebuah warung remang – remang kawasan lokalisasi terselubung “Janem” Kecamatan Patokbeusi Subang.

Penemuan mayat tersebut sontak menggegerkan warga setempat yang langsung berbondong-bondong mendatangi TKP. Sekitar pukul 17.00 Wib, Selasa sore(18/2/2020) 

Berdasakan informasi yang beredar di media sosial, korban dikabarkan ditemukan oleh rekannya tadi sore, Selasa (18/2/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

Polisi hingga kini masih melakukan olah TKP, guna memastikan penyebab kematian wanita tersebut yang ditemukan tewas dalam kamar dalam keadaan bugil dan terikat tangannya ke belakang.

Lokasi ditemukannya mayat wanita tanpa busana tersebut merupakan lokalisasi terselubung yang sangat terkenal di kawasan Subang Utara tepatnya di Jalur Pantura Patokbeusi.

Mayat wanita tanpa busana di lokalisasi tersebut diduga kuat adalah seorang Pekerja Seks Komersil (PSK). Sejauh ini pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan terkait penemuan mayat wanita tersebut.

Sementara terkait identitas korbanpun juga belum diketahui, apakah korban merupakan PSK yang biasa mangkal di lokalisasi JANEM atau bukan, saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.(AN)   
Bagikan:

Komentar

<---PASANG IKLAN--->