|
Menu Close Menu

Konsolidasi Partai Gelora Kota Bekasi Optimis Sebelum Ramadhan Sudah Dapat SK Menkumham

Minggu, 01 Maret 2020 | 15.04 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua DPD Partai Gelora Kota Bekasi Ariyanto Hendrata menyebutkan partai nya hadir di Kota Bekasi untuk menjadikan kota ini terbaik.

"Impian kita Kota Bekasi menjadi kota terbaik di dunia. Tapi, sebelum ke sana, tentu harus kita jadikan Kota Terbaik se-Indonesia terlebih dahulu. Ini adalah impian kader-kader Partai Gelora. Bagian dari nafas perjuang Partai Gelora Kota Bekasi. Kader-kader Partai Gelora memiliki impian dan semangat untuk mewujudkan Kota Bekasi menjadi yang terbaik,"ucapnya usai menggelar Konsolidasi Perdana pengurus, kader dan simpatisan Partai Gelora Kota Bekasi pada Minggu (1/3/2020).

“Kami yakin dengan latar belakang yang majemuk, kader-kader Partai Gelora Kota Bekasi bisa bersinergi dengan semua elemen masyarakat dalam mewujudkan Bekasi Terbaik. Bekasi Terbaik bukan isapan jempol. Ini adalah impian dan pengharapan kita bersama. Kami yakin setiap Warga Bekasi memiliki harapan yang sama dengan Partai Gelora,” papar mantan anggota DPRD Kota Bekasi Periode 2014-2019 ini.

Ariyanto melanjutkan, Kota Bekasi telah memiliki modal untuk memenuhi syarat menjadi Kota Terbaik. Pertama dari sisi APBD yang telah memasuki angka Rp5 trilliun. Hal tersebut merupakan modal dari sisi keuangan daerah. Modal lain adalah lokasinya yang strategis.

“Strategis karena bertentangga dengan Ibu Kota Jakarta yang sekaligus jadi pusat ekonomi Indonesia. Kota Bekasi menjadi pintu gerbang menuju Jawa Barat dan Jawa tengah. Diapit Jakarta sebagai pusat keuangan dan Kawasan Industri Bekasi/Karawang,” jelas Ariyanto. 

Terkait persiapan administrasi Partai Gelora di Kota Bekasi, Aryanto menyebut partainya sudah ada di 12 kecamatan dan 56 kelurahan dan secara nasional Partai Gelora dalam 3 bulan sudah memenuhi syarat undang-undang terkait pendirian sebuah parpol.

"Setelah ini Partai Gelora akan didaftarkan ke Menkumham dan seolah itu diverifikasi. Mudah-mudahan sebelum bulan Ramadhan kita sudah dapat SK dari Kemenkumham,"tandasnya.

Dalam acara tersebut juga hadir  Sekjen Dewan Pimpinan Nasional Partai Gelora, Mahfud Sidiq.  Serta pengurus tingkat kecamatan dan kelurahan.(*)
Bagikan:

Komentar