|
Menu Close Menu

Lagi, Puspa Yani Bagikan Hand Sanitizer, Masker dan Sembako

Minggu, 29 Maret 2020 | 15.24 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Bekasi Puspa Yani mengajak semua kalangan khususnya Kepada semua anggota Fraksi Gerindra DPRD kota Bekasi untuk segera bergerak membantu masyarakat kurang mampu ditengah pandemi virus corona atau Covid-19 in.

Hal tersebut diungkapkannya, saat melakukan giat sosial dan Silaturrahmi dengan memberikan bantuan berupa hanshop, hand sanitizer, pembersih lantai, masker dan beberapa paket sembako kepada salah satu tokoh masyarakat di Rt 03/13 kelurahan Jatimakmur Kecamatan Pondok Gede. 

“Tentunya dengan situasi sekarang ini membuat masyarakat khususnya yang kurang mampu semakin sulit. Apalagi pendapatan mereka jauh berkurang bahkan mungkin sudah tidak ada akibat kondisi saat ini,"ujarnya. Minggu (29/3/2020).

"Untuk itu saya berinisiatif membagikan sembako yang di dalamnya juga ada masker dan handsanitizer, untuk meringankan beban masyarakat di Dapil saya,”sambungnya.

Puspa menambahkan, hampir 50 persen lebih mata pencaharian masyarakat kota Bekasi berada di sektor informal.

Ini merupakan yang ketiga kalinya Puspa Yani membagikan ratusan paket sembako bagi warga kurang mampu di Pondok gede dan Pondok Melati sejak hari Jumat (27/3/2020). 

“Insya Allah kami akan terus bergerak kepada saudara-saudara kita yang lain sampai wabah virus corona ini berakhir. Kepada siapapun yang memiliki ekonomi lebih, ayo sudah saatnya kita membantu saudara-saudara kita lainnya (yang tidak mampu). Mudah-mudahan situasi ini dapat segera kita selesaikan bersama,” tuturnya.

Seorang warga yang mendapat bantuan sembako mengucapkan terima kasih kepada perempuan berkerudung ini,

“Alhamdulillah, sekarang kan apa-apa susah, mau keluar takut dan sembako pada naik. Alhamdulillah ini kebantu banget. Terima kasih kepada ibu Puspa anggota dewan kita,” ucap Budi salah satu tokoh masyarakat Jatimakmur.(*)
Bagikan:

Komentar