|
Menu Close Menu

Hj Evi Bagikan APD dan Masker di RW 04 Perumahan Jaka Kencana

Selasa, 14 April 2020 | 17.30 WIB
Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Bekasi, Hj.Evi Mafriningsianti saat memberikan APD, masker dan obat desinfectan di Komp.Jaka Kencana Rw 04 Jakasetia Bekasi Selatan.
inijabar.com, Kota Bekasi- Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Bekasi Hj Evi Mafriningsianti bagikan sejumlah APD (Alat Pelindung Diri) pada Puskesmas Jaka Setia, Kecamatan Bekasi Selatan pada Selasa (14/4/20202).
Warga di persimpangan gerbang Grand Galaxy Jakasetia langsung menyerbu meminta masker yang dibagikan Hj.Evi Mafriningsianti.
Selain itu politisi asal PAN ini juga membagikan masker dan obat desinfectan kepada pengurus RW 04 Perumahan Jaka Kencana Kelurahan Jaka Setia Bekasi Selatan yang diterima langsung oleh Sekretaris RW 04 Budi, Wakil Ketua RW 04 Hendro yang disaksikan Kasi Bipem Kelurahan Jaka Setia.

Menurut Evi, kegiatan tersebut sudah dilakukan di beberapa titik di Kecamatan Bekasi Timur termasuk di wilayah Bekasi Selatan.

"Kita siapkan sejumlah APD bagi tenaga medis di Puskesmas Jaka Setia dan juga sejumlah masker untuk pengurus RW 04 komplek Jaka Kencana ini. Kita berharap ini wujud kepedulian agar memutus mata rantai penyebaran virus covid 19,"ucapnya.

Setelah dari Komplek Jaka Kencana, Bendahara Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi ini melanjutkan kegiatan membagaikan masker pada warga dan pengendara ojek online di sekitaran persimpangan gerbang Grand Galaxy Jaka Setia Bekasi Selatan.(*)
Bagikan:

Komentar