Partai Gelora Kota Bekasi Bagikan Masker dan Penyemprotan Disinfectan

Redaktur author photo

inijabar.com, Kota Bekasi- Partai Gelora Kota Bekasi turut berkontribusi melakukan penyemprotan desinfectan serta pembagian masker gratis kepada warga di wilayah Jatiasih pada Minggu (12/4/2020).

Ketua Umum DPD Gelora Kota Bekasi Ariyanto Hendrata mengatakan, penyemprotan cairan desinfektan dan pembagian masker gratis merupakan bentuk partisipasi Gelora Kota Bekasi kepada masyarakat demi mencegah penyebaran yang lebih luas lagi. 

“Penyemprotan dan pembagian masker merupakan usaha kita dari DPD Partai Gelora Kota Bekasi yang dilaksanakan oleh teman-teman dari DPC Partai Gelora Kecamatan Jatiasih untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Bekasi,” kata Ariyanto dalam keterangan tertulis DPD Partai Gelora Kota Bekasi.

Selain di Jati Asih, aksi pencegahan Covid-19 juga dilakukan oleh kader Partai Gelora Kota Bekasi di kecamatan lain, salah satunya adalah Pondok Gede dengan membagikan handsanitizer.

Di beberapa kecamatan lain yang telah bersinergi dengan pemerintah dalam melakukan pencegahan Covid-19. Ariyanto mengimbau masyarakat agar mematuhi imbauan pemerintah untuk mendukung upaya penanganan kasus tersebut di Kota Bekasi.

Tindakan-tindakan kecil tapi berarti sangatlah dianjurkan seperti jaga jarak aman satu meter ketika berinteraksi dengan orang lain, menghindari kerumunan, berolahraga, dan sesering mungkin cuci tangan, serta tetap #DirumahAja apabila tidak ada keperluan yang mendesak. (*)
Share:
Komentar

Berita Terkini