Jabar Bergerak Cirebon Bagikan Paket Sembako di 3 Kecamatan

Redaktur author photo

inijabar.com, Kabupaten Cirebon-  Jabar bergerak kembali peduli kepada masyarakat yang pada hari ini memberikan bantuan sembako dan beras kepada masyarakat di 3 kecamatan yang ada di Kabupaten Cirebon, Rabu (3/6/2020) 

Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Cirebon Hj. Nunung Roismini didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon memberikan langsung sembako dan beras kepada para camat penerima bantuan di pendopo Rumah Dinas Bupati Cirebon. 

Sebanyak 100 paket sembako dan beras di serahkan langsung oleh Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Cirebon yakni 45 paket sembako dan beras kepada kecamatan Kedawung, 45 sembako dan beras untuk Kecamatan Sumber dan 10 paket sembako dan beras untuk Kecamatan Lemahabang.

Hj. Nunung Roosmini berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terkena dampak covide 19. 

"Kita semua bersatu untuk melawan Corona dan mudah-mudah an segala musibah ini cepat berakhir sehingga kita bisa beraktivitas seperti biasa lagi,"ujarnya. 

Sementara itu, Camat Sumber, Nanang. S juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua jabar bergerak yang telah memberikan bantuan untuk masyarakat yang terkena dampak covid 19 terutama masyarakat Kecamatan Sumber.

"Insya Allah bantuan ini akan di sampaikan kepada keluarga dan masyarakat sekitar yang kemaren terkena virus corona hasil swab pasar sumber,"Jelas Nanang.(fii)
Share:
Komentar

Berita Terkini