Ambil Form Pendaftaran, HZM Siap Pimpin Golkar Kota Bekasi dan Lakukan Perubahan

Redaktur author photo

inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro (HPK) Kosgoro 57 Kota Bekasi, H. Zainul Miftah menyatakan, soal politik dinasti sebuah hal yang wajar dan sudah lama terjadi di semua wilayah. Namun, dalam konteks Partai Golkar, dirinya menyebut bahwa partai berlambang pohon beringin ini milik semua kader bukan milik pribadi atau kelompok.

"Politik dinasti itu hal yang wajar lah. Tapi kalau di Partai Golkar saya hanya mengingatkan bahwa partai ini milik semua kader dan setiap kader memiliki peluang yang sama dalam berkarier melalui partai Golkar. Jadi partai ini sangat memberi ruang bagi kader nya meraih posisi atau jabatan tertentu sepanjang memenuhi aturan yang berlaku di partai,"ucapnya usai mengambil formulir pendaftaran Calon Ketua DPD Golkar Kota Bekasi pada Sabtu (25/7/2020).

Dirinya juga mengklaim sudah mengantungi modal dukungan sebanyak 5 suara sebagai syarat dukungan pencalonan dari 18 suara yang diperebutkan untuk duduk sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bekasi periode 2020-2025.

"Ya untuk syarat dukungan suara sebanyak 5 suara sudah saya dapatkan. Itu kan sebagai syarat awal yang diatur panitia,"ucap Zainul Miftah yang ditemani Panglima FBR Jabodetabek Syahrul dan beberapa pengurus HPK Kosgoro 57.

Zainul Miftah menegaskan, keseriusan dirinya untuk membesarkan Partai Golkar Kota Bekasi dan melakukan perubahan jika perjuangannya mulus mendapatkan kursi Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi.

“Sebagai kader milenial tentunya saya ditemani abang saya (bang Syahrul) pada hari ini mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Ketua Partai Golkar Kota Bekasi,” kata HZM.

Menurut dia, sudah saatnya Golkar Kota Bekasi dipimpin kader milenial dan berkomitmen untuk tetap menjaga marwah dan nama besar partai Golkar di Kota Bekasi.

“Tentunya semua kader Golkar Kota Bekasi, baik yang memiliki hak suara maupun tidak kami rangkul dan melakukan komunikasi dengan mereka,” pungkasnya.

Musda V Golkar Kota Bekasi sendiri telah dijadwalkan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar pada, 5 Agustus 2020 mendatang. Proses pendaftaran dan pengembalian berkas bakal calon ketua DPD Golkar Kota Bekasi diperpanjang sampai dengan, Rabu (29/7/2020) pukul 17.00 WIB. (*)
Share:
Komentar

Berita Terkini