|
Menu Close Menu

Di Acara Silaturahmi, Ketua KPPI Kota Bekasi Berharap Perempuan Partai Gelora Bisa Mewarnai Perpolitikan

Selasa, 14 Juli 2020 | 12.19 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Bidang Perempuan Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi melakukan silaturahmi dan audiensi dengan KPPI ( Kaukus Perempuan Politik Indonesia) Kota Bekasi bertempat di kantor Fraksi Golkar DPRD Kota Bekasi pada Selasa (14/7/2020).
Ketua KPPI Kota Bekasi Hj Supriantini dan Ketua Bidang Perempuan DPD Partai Gelora Kota Bekasi Dian Martini.
Ketua KPPI Kota Bekasi Hj Supriantini mengungkapkan, setelah lama tidak beraktifitas karena pandemi covid 19. KPPI Kota Bekasi selain konsolidasi dengan sesama pengurus juga menerima pengurus Bidang Perempuan DPD Partai Gelora Kota Bekasi. 

"Iya ini setelah kita vakum beberapa bulan akibat wabah covid 19. Hari ini kita kumpul sekaligus menerima silaturahmi temen-teman perempuan dari Partai Gelora Kota Bekasi,"tuturnya pada inijabar.com. Rabu (14/7/2020). 

Pihaknya juga berharap perempuan dari Partai Gelora bisa mewarnai perpolitikan di Kota Bekasi. 

"Kami berharap Partai Gelora terutama bidang perempuan bisa berkiprah dan ikut mewarnai perpolitikan di Kota Bekasi,"tutur wanita yang akrab disapa Hj Titin ini. 

Sementara itu Ketua Bidang Perempuan DPD Partai Gelora Kota Bekasi Dian Martini menyebut pertemuan tersebut selain bersilaturahmi juga memperkenalkan pengurus bidang perempuan. 

"Iya, kami sengaja bersilaturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri pengurus bidang perempuan Partai Gelora Kota Bekasi dengan senior-senior di KPPI Kota Bekasi,"ujarnya.

Dian menambahkan, di Partai Gelora Kota Bekasi selama ini sudah melakukan beberapa kegiatan seperti membagikan makanan di program Jumat Barokah dan lainnya. 

"Kita sudah jalan beberapa program seperti Jumat Barokah dan lainnya. Partai kami pun sudah terbentuk sampai tingkat ranting,. Namun kita akui belum maksimal. Maka itu kita bertemua dengan senior-senior untuk meminta arahan bagaimana sih untuk membina kemudian meningkatkan potensi perempuan, "tandasnya. 

Ketika ditanya apa strategi nya untuk mempersiapkan calon-calon politisi perempuan baik di eksekutif ataupun legislatif, Dian menjawab tegas sudah mempersiapkan dan memaksimalkan peran perempuan di partainya.

"Yang pastinya sih, yang berkompeten kemudian smart artinya yang pasti kami mendukung jika ada perempuan yang mau memperjuangkan aspirasi perempuan. Karena saya melihat potensi perempuan di Kota Bekasi luar biasa dan cukup banyak,"pungkasnya.(*)
Bagikan:

Komentar