|
Menu Close Menu

Kapolsek Cikoneng Himbau Para Cakades Nasol Untuk Jaga Kondusifitas

Senin, 20 Juli 2020 | 19.53 WIB

inijabar.com, Ciamis - Jajaran perosnel Kepolisian Sektor Cikoneng Polres Ciamis melaksanakan silahturahmi ke kediaman calon kepala desa Nasol nomor urut 04 Irfan Somantri ST dan Nomor 05,Senin (20/7/2020).

Silahturahmi dilakukan dalam rangka berkoodinasi terkait situasi Kamtibmas jelang Pilkades Serentak 2020 Kabupaten Ciamis.

Kapolsek Cikoneng Kompol Widarjo saat memberikan keterangan kepada awak media. mengatakan, kunjungan para personel Polsek Cikoneng ke kediaman calon Kepala Desa Nasol untuk memberikan imbauan-imbauan Kamtibmas jelang pemilihan.

Beberapa hak terkait imbauan disampaikan oleh anggotanya kepada dua calon kepala desa yang disambangi.

"Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban Desa Nasol, sehingga dalam pelaksanaan tahapan Pilkades Desa Nasol dapat berlangsung aman, lancar, dan kondusif," tuturnya.

Lebih jauh Kapolsek mengatakan, pihaknya meminta kepada para calon kepala desa dan pendukungnya serta masyarakat Desa Nasol untuk selalu siap membantu Polri menjaga situasi Kamtibmas yanng kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Cikoneng.

"Kami minta agar calon kepala desa dan pendukungnya bersama-sama membantu Polri mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dan Pilkades Serentak Kabupaten Ciamis yang Damai," imbuhnya.

Kapolsek menambahkan, pihaknya meminta warga masyarakat diwilayah hukum Polsek Cikoneng untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

"Tetap jaga jarak minimal 1 meter, hindari kerumunan masa, gunakan masker, biasakan cuci tangan di alir mengalir dan berolah raga sesuai petunjuk protokoler kesehatan. Ini semua sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19," tandasnya. (edo)


Bagikan:

Komentar