Ketua DKM Masjid Ar Rahman Bersyukur Penyaluran Hewan Qurban Meningkat Meski Wabah Covid

Redaktur author photo
Panitia Qurban DKM Masjid Ar Rahman Perum Griya Asri Mustika Jaya berpose setelah pembagian hewan kurban.
inijabar.com, Kota Bekasi- Meski di tengah pandemi Covid 19. Namun antusias warga untuk menyalurkan hewan kurban tahun ini justru meningkat. Hal itu dikatakan Ketua DKM Masjid Ar Rahman Ust. Husen didampingi Ketua Panitia Qurban Muhamad Yasin Agustian.
Ketua DKM Masjid Ar Rahman Ustd.Husen 
"Alhamdulillah, di tengah bangsa kita tengah dilanda Covid 19. Namun pemotongan di Masjid Ar Rahman mengalami peningkatan. Kalau tahun lalu kita mendapatkan sapi 4 ekor, kambing 4 ekor. Tahun ini kita dapatkan sapi 5 ekor dan kambing 3 ekor,"ujar Husen usai melaksanakan pemotongan hewan qurban di halaman Masjid Ar Rahman. Jumat (31/7/2020).

Daging yang sudah dipilah-pilah oleh panitia itupun selanjutnya dibagikan bagi yang berhak menerima terutama warga di sekitar Perumahan Griya Mitra Mustika RT.07/RW.06, Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustika Jaya.

"Saat ini kan banyak korban akibat Covid 19 yang melanda bangsa Indonesia. Seperti PHK dan lain. Sehingga peningkatan jumlah hewan kurban tahun ini bisa lebih banyak yang menerima,"ucapnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Indonesian Islami Youth Economic Forum (Isyef) Kecamatan Mustika Jaya ini mengingatkan agar sebagai umat Islam senantiasa berqurban.

"Saya mengajak kepada kita semua untuk senantiasa setiap tahun nya kita melaksnakan qurban,"pungkasnya.(*)
Share:
Komentar

Berita Terkini