|
Menu Close Menu

Warga Desa Cimaragas Keluhkan Penggalian Pipa Pertamina Sudah 2 Bulan Mangkrak

Jumat, 24 Juli 2020 | 05.34 WIB

inijabar.com, Ciamis - Warga Desa Cimaragas Dusun Rancagede mengeluhkan pekerjaan galian pipa Pertamina yang mangkrak. 

Menurut Endang Herisman salah satu warga Dusun Rancagede RT 31 RW12 Desa Cimaragas bahwa sudah kurang lebih 2 bulan ini pekerjaannya mandek. Belum ada lagi lanjutan.

"Kami pernah diberikan sosialisasi waktu di desa warga yang ter dampak dari penggalian pipa Pertamina itu berkumpul dan musyawarah dengan pihak pertamina,"ucap Endang. Kamis (23/7/2020).

Endang menambahkan, karena pekerjaan yang dari wilayah kota Banjar yaitu letaknya jalan dusun Cisauheun RT 26/09 kelurahan Situbatu kecamatan Banjar kota Banjar.yang sudah digali.

"Melihat pekerjaan Pertamina dari Banjar Warga desa ini sangat bingung di karena kan ketakutan hasil kerjaan dari pertama yang carut marut. Makanya kami warga dan saya pribadi mempertanyakan kok kenapa di wilayah kami nelum dilanjutkan,"bebernya. 

"Kami sendiri engga menghalangi kepentingan atau pekerjaan Pertamina. Yang kami tanyakan kepastian legalitasnya. Supaya kami engga dirugikan. Dan kami terus menanti kapan mau ada lagi lanjutan musyawarah atau sosialisasi susulan,"ujarnya. (edo)
Bagikan:

Komentar