|
Menu Close Menu

Daryanto; Acara Pagi Ini Bukan Musda Tapi Hanya Silaturahmi Kader Golkar

Rabu, 05 Agustus 2020 | 08.42 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Pengurus DPD Golkar Kota Bekasi, Daryanto menjelaskan soal kelangsungan acara Musda ke V DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang akan dilaksanakan hari ini Rabu (5/8/2020). Meskipun sudah keluar surat keputusan Mahkamah Partai Golkar untuk menunda pelaksanaan Musda tersebut.
Sejumlah penari yang akan memeriahkan pembukaan Musda Golkar Kota Bekasi pagi ini Rabu (5/8/2020) berpose bersama di sekitar lokasi acara.
"Ijin saya menjelaskan agar tidak terjadi miss persepsi, hari ini (Rabu 5/8/2020) sesuai instruksi DPP Partai Golkar untuk dilakukan penundaan, kami selaku pengurus DPD Partai Golkar kota Bekasi taat dan mengikuti apa yang diperintahkan pimpinan kami, adapun kegiatan acara ini dilakukan acara tatap muka dan silahturahmi, mengingat tempat dan segala hal sudah ada, jadi sekali lagi kami tegas, acara hari ini bukan Musda namun kita manfaatkan menjadi acara tatap muka dan mempererat tali silahtutahmi,"ucap pria yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bekasi ini. Rabu (5/8/2020).

Dirinya juga meminta maaf pada para undangan karena belum sempat diberi kejelasan soal acara Musda Partai Golkar Kota Bekasi.

"Kami juga meminta maaf kepada para tamu undangan yang sudah menerima undangan Musda hari ini, yang belum terkonfirmasi prihal penundaan musda pada hari ini,"pungkasnya.(*)
Bagikan:

Komentar