|
Menu Close Menu

Dibuka Saat Hari Raya Idul Adha Curug Cipeteuy Ramai Pengunjung Dari Luar Majalengka 

Senin, 03 Agustus 2020 | 15.12 WIB

inijabar.com, Kabupaten Majalengka- Obyek wisata Curug Cipeteuy, Desa Bantaragung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka kembali dibuka di Hari Raya Idul Adha banyak pengunjung yang berlibur baik dari Majalengka, Cirebon dan Indramayu, Senin (3/8/2020).

Menurut, Sutardi Pengurus Tempat Wisata Curug Cipetauy, hampir setiap hari di masa liburan Idul Adha pengunjung yang datang ke Curug Cipetauy kurang lebih 500 orang pengunjung yang datang, pengunjung ini kebanyakan dari luar kota Majalengka seperti Tasikmalaya, Indramayu dan Cirebon. 

Pengelola juga dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (New Normal) kami selalu menghimbau untuk pengunjung harus memperhatikan protokol kesehatan.

"Di pintu masuk kami menyediakan tempat cuci tangan, pengukur suhu tubuh dan pengunjung diwajibkan harus memakai masker serta jaga jarak," ucapnya.

Di libur lebaran ini, kata dia, pengunjung cukup signifikan mengalami kenaikan yang jumlahnya kurang lebih lima ratus orang pengunjung yang kebanyakan dari Indramayu dan Cirebon.

"Tiket masuk ke Taman Wisata Curug Cipeteuy tidak merogoh kocek yang mahal dan cukup terjangkau buat anak muda-mudi yang berliburan tempat asyik dan banyak spot foto yang keren juga," tandasnya. (Fii)
Bagikan:

Komentar