|
Menu Close Menu

Hj. Intan Fauzi Sosialisasikan Pencegahan Covid 19 di Jatiasih

Rabu, 26 Agustus 2020 | 12.32 WIB

 


inijabar.com, Kota Bekasi- Anggota DPR RI Intan Fauzi mengatakan, selain pandemi Covid 19, saat ini masih banyak yang juga harus diantisipasi seperti TBC, DBD serta lainnya. Dan masyarakat harus menjaga kesehatan. 


"Penyakit-penyakit tersebut juga harus tuntas. Artinya kalau berobat juga harus minum obat dengan tuntas,"ujar Intan Fauzi saat acara Sosialisasi Protokol Kesehatan dalam Pencegahan Covid 19 di gedubg serba guna Kecamatan Jatiasih pada Rabu (17/8/2020). 


Bicara penyakit Covid 19. Ini berbeda dengan penyakit lain. Salah satunya belum ada obatnya dan penyebaran sangat cepat. "Makanya yang di sini kita jangan salaman dulu. Cuci tangan dan pakai masker serta menjaga jarak, inilah yang disebut protokol kesehatan Covid 19,"jelasnya. 


"Lebih baik kita menjaga diri. Itulah makanya saya terus menghimbau untuk mematuhi protokol kesehatan,"tegas wanita yang juga Anggota Komisi IX DPR RI ini. 


Hadir di acara tersebut selain perwakilan dari Kementerian Kesehatan, juga hadir Anggota DPRD Kota Bekasi dapil Jatiasih, Jatisampurna, Aminah dan Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Bekasi KH Sukandar Godzali juga para ketua RW dan RT serta ibu-ibu Posyandu se- kecamatan Jatiasih.(*)

Bagikan:

Komentar